Exo Heroes: The Next Journey Wiki
Advertisement
Guildemblem.png

Guild1.jpg

Guild adalah tempat perkumpulan dimana para player dapat berkerja sama dengan tujuan mempertahankan atau menyerang teritori. Syarat untuk membuat guild adalah memiliki 4.000.000 Gold dan Level minimal 20. Ketua Guild hanya bisa merecruit member yang berasal dari Negara yang sama. Contoh: Chieftain Underworld hanya bisa merecruit member yang berasal dari Underworld Kingdom saja, dan sebaliknya.

Guild Hall[]

Tempat untuk melakukan Upgrade Buildings di Guild, selain itu sebagai pusat management Guild seperti pengumuman, Declare War dengan Guild lain, Escort Goblin (bersama member Guild lainnya) atau Donasi untuk Guild.

Ketika Guild Hall mencapai Level 5, Chieftain dapat menggunakan fitur Escort, member Guild berpartisipasi melakukan pengawalan dari Goblin Thief Clan yang mencuri banyak harta di tasnya, ketika berhasil melakukan pengawalan maka member yang ikut berpartisipasi akan mendapatkan Reward berupa Mercenary Stone, Ore, Gold, Crystal, atau Lumber.

Guildhall.png

Beast Fort[]

Tempat untuk melakukan Guild Dungeon atau melakukan misi bersama member Guild, Guild Dungeon akan bervariasi apabila Building Beast Fort di Upgrade.

Beastfort.png

Mystery Shop[]

Tempat untuk membeli Book Skill Profession, dengan menggunakan Guild Contribution (Guild Contribution didapatkan melalui Donation, Pengawalan dan Guild Dungeon). Level Skill akan bertambah.

Misteryshop.jpg

Library[]

Tempat untuk membeli Book Skill Hero, dengan menggunakan Guild Contribution (Guild Contribution didapatkan melalui Donation, Pengawalan dan Guild Dungeon)

Library.jpg

Tavern[]

Tempat persinggahan para member dengan menaikan Level Tavern maka akan menambah slot member pada Guild.

Tavern.png

Miracle[]

Patung Kehormatan di Guild apabila ditingkatkan levelnya dengan Donation maka akan meningkatkan Attack dan Pertahanan member Guild ketika Guild War.

Miracle.jpg

Cloud Temple[]

Belum Diimplementasikan.

Advertisement