Exo Heroes: The Next Journey Wiki
Advertisement

Forge.jpg

Forge Adalah Fitur dimana para player bisa mengupgrade Armor, Weapon, Gems,dan synthesis Equipment,untuk meningkatkan power character

12342134.png

Upgrade Armor[]

Upgrade Armor adalah Fitur untuk meningkatkan armor player ,meningkatkan armor membutuhkan material gold essence dan gold ,banyaknya gold essence yang terpakai tergantung dari seberapa besar tingkatan dari equip.ada kemungkinan gagal saat mengupgrade armor.

Upgrade armor 1.jpg

Forge Weapon[]

Forge weapon adalah fitur untuk mengupgrade weapon character,terdapat dua pilihan yaitu strengthen dan absorb, Strenghten weapon membutuhkan exp weapon growth point,gold dan bisa menggunakan blessed crystal untuk menaikkan kemungkinan keberhasilan saat strengthen.

Upgrade weapon 1.jpg

Absorb[]

Absorb adalah fitur untuk meningkatkan senjata dan menambahkan status attribute untuk senjata,absorb membutuhkan bahan senjata yang akan di upgrade dan senjata bahan yang akan di absorb untuk senjata tersebut. Jika tidak ingin attribute berubah bisa menggunakan bahan heart of black smith.

234.png

Gems[]

Gems adalah fitur untuk menambahkan gems ke equip, untuk menambahkan status ,fitur baru bisa terbuka untuk equipment dengan tingkatan 10,15,18.

Gems1.jpg

Synthesis[]

Synthesis adalah fitur menggabungkan equipment untuk mendapatkan equipment dengan tingkatan berbeda (epic menjadi sacred),jika menggabungkan 3 equip berbeda maka akan mendapatkan equip random sesuai preview.jika equip sama maka hasil equip sama dengan tingkatan berbeda.

2345.png

( ** not implemented yet ** )

Advertisement