Exo Heroes: The Next Journey Wiki
Advertisement
Activity.jpg

Activity adalah salah satu Mode yang bisa dimainkan setiap hari untuk mendapatkan beberapa item.

Sub Event pertama adalah Daily Activities

Dialyactivities.jpg

berikut adalah berbagai macam event yang berada dalam Sub Event Daily Activities

Demon Tower.jpg

Demon tower bisa dimainkan 2 kali setiap hari nya, total ada 100 Lantai, setiap level akan mendapatkan hadiah. Setiap 5 level terdapat 1 boss, jika berhasil dikalahkan akan mendapatkan item untuk menambahkan kekuatan. Player harus menggunakan kalung untuk memasuki Demon Tower,mengganti kalung akan mereset level dari Demon Tower. Boss harus dikalahkan untuk maju ke Lantai selanjutnya.player akan mendapatkan skip level Pass jika menyelesaikan setidaknya 10 Lantai. Jika player mati tidak bisa menggunakan gem untuk hidup kembali. Monster akan drop Legend Crystal yang bisa ditukarkan dengan skill Book

Demontower.jpg

Reward yang didapatkan: EXP dan Legend Crystal

Demon Treasures.jpg

Demon Treasure bisa dimasuki 2 kali setiap hari nya, Didalam map terdapat 20 Peti harta secara random, jika dibuka akan mendapatkan item. Exorcist Coin dan Mercenary Rose Star Stone, Equipment of powder, Intermediate Mercenary EXP didapatkan setiap mengalahkan Musuh.Di dalam Dungeon ini tidak bisa menggunakan Potion.Semua item bisa didapatkan jika keluar tanpa keadaan mati. Jika tidak ada monster lagi maka bisa keluar Dungeon.tidak bisa menggunakan Mercenary di Dungeon ini.Jika mati bisa menggunakan Gem untuk hidup kembali.

Demon Treasures Reward.jpg

Mercenary War.jpg

Mercenary War bisa dimainkan sekali setiap hari nya. Setiap 5 lantai terdapat 1 boss,jika dikalahkan akan mendapatkan Accesory,Player harus menggunakan anting untuk memasuki Mercenary War,mengganti Accesory akan mereset level.Tidak bisa menggunakan Potion dalam Map atau menggunakan gem Revival Crystal.Pada saat pertama kali akan mendapatkan 1000 crystal,monster drop Crystal dan bisa digunakan untuk memperkuat Mercenary. Game berakhir jika seluruh Mercenary mati.

Mercenary War reward.jpg

Reward yang didapatkan: Advanced Crystal dan Gold

Training Ground.jpg

Training Ground Setiap hari bisa Berlatih selama 15 menit,Membunuh monster dalam Map dan berkesempatan mendapatkan Gold dan Gold Essence,Hanya bisa dimasuki sekali setiap hari.

Training Ground Reward.jpg

Reward yang didapatkan: Gol dan Gold Essence

Trade Experts.png

Trade Experts Menjalankan Misi hanya bisa dilakukan sekali dalam sehari.Item yang didapatkan tidak akan sama semua tergantung level player.

Trade Rewards.jpg

Reward yang didapatkan: Gold dan Honor

Bounty Hunter.jpg

Bounty Hunter Bisa diselesaikan sebanyak 5 kali dalam sehari,Quest bisa diambil di NPC King Ryan, Setiap menyelesaikan Bounty Hunter akan mendapatkan Gold dan Honor.

Sub Event Kedua adalah Treasure Equipment

Bounty Hunter Rewards.jpg

Reward yang didapatkan: EXP,Gold dan Honor.

Treasure Hunter.jpg

Treasure Hunter Setiap hari misi bisa dilakukan sebanyak 5 kali , Setiap menggali harta karun akan muncul Ancient Guardian, Ketika mengalahkan Ancient Guardian akan mendapatkan treasure, Treasure akan terbagi menjadi 4 kualitas: White, Blue, Gold dan Purple, Semakin tinggi kualitas Treasure maka akan mendapatkan reward lebih baik. Kamu dapat mengabaikan Quest untuk mendapatkan Treasure lebih baik. Menyelesaikan Quest pada waktu 11:30 WIB  sampai dengan 12:00 WIB dan 18:00 WIB sampai dengan 18:30 WIB akan mendapatkan Reward tambahan.

Treasure Hunter Rewards.jpg

Reward yang didapatkan: EXP,Gold dan Honor.

Sub Event Kedua adalah Treasure Equipment

Treasure Equipment.jpg

berikut adalah berbagai macam event yang berada dalam Sub Event Treasure Equipment

World Boss.jpg

World Boss mode untuk melawan Boss di berbagai daerah. Terdapat timer spawn boss di list World Boss. Dari Boss bisa mendapatkan Skill Book,Weapon,Sacred Spirit Weapon(Material untuk synthesis Holy weapon).

World Boss list boss.jpg

Reward World Boss: Skill book,Weapon,Sacred Spirit Weapon(Material untuk synthesis Holy weapon).

Monster Siege.jpg

Monster Siege mode ini berlangsung setiap hari selasa dan kamis jam 19.15 WIB sampai dengan 19.45 WIB disekitar Main City(City of Light/The Highland), kamu harus mengalahkan semua monster setiap wave nya,total wave ada 8, tingkat kesulitan bertambah setiap wavenya, mengalahkan boss mendapatkan reward: Main Damage Reward(Player yang mengalahkan boss/last hit),Participation Reward(Player yang turut serta mengalahkan boss), dan Most Damage Reward(Player yang mempunyai damage terbesar).

Monster Siege rewards.jpg

Reward Monster Siege: Equipment Legend

Book of Pirates.jpg

Book of Pirates, activity ini bisa dimasuki setiap hari rabu jam 20:00 WIB sampai dengan 21:00 WIB, lokasi di kota the Hignland dan City of Light,setiap 5 menit akan refresh koordinat Book of Pirates.

Book Of pirates rewards.jpg

Reward : Skill Book setiap job

Lost Desert.jpg

Lost Dessert, Portal Lost Dessert akan terbuka selama 2 jam pada waktu tertentu, Portal muncul secara random. Player akan memasuki ke dalam dungeon pada waktu yang telah ditentukan sebelumnya. Kalahkan monster dalam dungeon dan temukan treasure dan akan mendapatkan power emblem yang bisa ditukarkan reward nantinya, experience untuk setiap monster yang dikalahkan 1,5 kali lebih besar.

Lost desert reward.jpg

Reward : Mercenary Epic

World answer.jpg

World Quiz setiap hari dimulai jam 13:00 ,terdiri dari 20 pertanyaan. Setiap pertanyaan berdurasi 1 menit,reward Quiz 50 Exo Coin dan juga 5000 Gold. Jawaban salah atau tidak menjawab tidak akan mendapatkan reward.

World answer reward.jpg

Reward : Exo Coin dan Gold

Pharaoh Tomb.jpg

Pharaoh Tomb bisa dimasuki ketika sudah mencapai Level 41,untuk memasuki dungeon membutuhkan Dungeon Point sebesar 250, Party juga bisa memasuki Pharaoh tomb apabila memiliki item Heart of Pharaoh. Apabila Disconnect atau player leave dungeon maka tidak akan bisa memasuki dungeon lagi,Jika player mati akan otomatis keluar dari dungeon dan tidak bisa memasuki dungeon lagi,tapi bisa menggunakan Diamond untuk Hidup kembali.

Temple of gloom rewards.jpg

Reward: Pharaoh Set Accesory

Abbysal temple.jpg

Abbysal Temple untuk bisa memasuki Abbysal Temple player harus mencapai Level 54 terlebih dahulu. Untuk memasuki Dungeon nmembutuhkan Dungeon Point sebesar 250. Bila disconnect atau player leave dungeon maka tidak akan bisa memasuki dungeon lagi.tapi bisa menggunakan gem untuk hidup kembali.

Abbysal temple reward.jpg

Reward : Poseidon Set

Sub Event Ketiga adalah Event PVP

Subevent.jpg

berikut adalah berbagai macam event yang berada dalam Sub Event Event PVP

Country war.jpg

Country War Setiap sabtu malam jam 19:30 WIB sampai dengan 20:00 WIB dimulai Country War,PK Player lawan akan mendapatkan 2 point, menghancurkan Crystal lawan mendapatkan 50 point, mengalahkan Guard lawan 20 points, mengalahkan Guardian God akan mendapatkan 1000 point,persyaratan menang harus mengalahkan Guardian God lawan,apabila waktu telah habis dan kedua pihak Guardian God belum dikalahkan maka akan dihitung point paling banyak,apabila Point Draw maka kedua pihak faksi akan mendapatkan reward.semua player mendapatkan 10 point mendapatkan reward. Menghancurkan Moon Crystal akan menurunkan Damage Guardian God lawan sebanyak 25 % selama 15 menit.Menghancurkan Star Crystal akan menambahkan Buff dan menurunkan Damage Guardian God lawan sebanyak 25% selama 15 menit.Ikut Country war bisa mendapatkan Item Equip Set Level 45.

Hadiahwarcountry.jpg

Reward: Gold,Honor dan Equip Set Level 45 Legend

The pantheon.jpg

The Phanteon Activity dimana 2 Guild memperebutkan Honor, Minimal Guild Level 3 untuk bisa mengikuti activity ini, ketua guild harus mendaftar terlebih dahulu pada declaration war dengan guild lain dengan biaya 1 Juta Gold untuk pendaftarannya.Deklarasi Perang(Declaration War) dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB, guild pertama tercepat mendaftarkan pada saat declaration war maka akan mengikuti activity ini.waktu diadakan phanteon adalah setiap hari jam 20.30 WIB sampai dengan 21.00 WIB, 45 Player memilih menyerang atau bertahan dan player yang tidak mengikuti activity ini atau dari guild lain bisa mendukung ketika activity berlangsung.

The pantheon reward.jpg

Reward: Gold, Honor dan Contribution

Bounty treasure.jpg

Bounty Treasure Setiap hari pada jam 10.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB akan tersebar rumor dimana treasure akan dibawa suatu camp ke salah satu tempat,total harta yang dibawa 3, apabila 2 harta dapat dilindungi maka akan dinyatakan sebagai pemenang.

Bounty treasures rewards.jpg

Reward: Honor,Gold dan Rare Item

The king of battle.jpg

The King of Battle Mode activity multiplayer untuk mode PVP combat,maksimal player yang bisa berpartisipasi 50 Player,activity setiap hari jam 21.00 WIB sampai dengan 21.30 WIB, dungeon bisa dimasuki oleh semua Guild player bisa melakukan PK tanpa khawatir akan mendapatkan PK Punishment, yang mampu bertahan akan mendapatkan peti berisikan harta dari raja, jam 21.00 WIB sampai dengan 21.05 WIB  batas untuk masuk dungeon, Jam 21.20 WIB Treasure Box refresh spawn. Turnamen bisa dimainkan setiap minggupada hari sabtu,setiap camp mempunyai tiga posisi untuk bisa mencapai final.final aka dilangsungkan setiap sebulan sekali.Champion bulanan mendapatkan Reward: Set Epic Weapon,Synthesis Soul,Power Emblem,Honors dan Gold. Runner up mendapatkan Reward: Epic Armor, Power Emblem, Ignition Honor dan Gold.

The king of battle rewards.jpg

Reward: Gold, Honor, Power Badge, Bahan Synthesis Holy Armor/Weapon.

Sub Event Keempat adalah Exchange

Exchange.jpg

berikut adalah berbagai macam event yang berada dalam Sub Event Exchange

Skill book exchange0.jpg

Skill Book Exchange Mode Activity untuk menukarkan poin Legend Crystal dengan Book Skill terdapat skill Level Book dari 1 sampai dengan 4

Skill book exchange.jpg

Skill book exchange 2.jpg

Skill exchange book 3.jpg

Skill book exchange 4.jpg
Advertisement